Cara Menggunakan Windows 8 Store (Introduction)

Sunday, April 07, 2013

windows 8 storeSaat ini, sebagian besar pengguna internet mengakses halaman web menggunakan perangkat smartphone atau komputer tablet dan dengan meningkatnya popularitas cara pengunduhan secara digital, aplikasi kemudian menjadi salah satu kebutuhan pokok dari dari dunia komputasi modern.

Dalam rangka untuk bisa bersaing dengan sistem operasi raksasa lain seperti Google Android dan Apple iOS, Microsoft belakangan memperkenalkan beberapa perubahan besar pada sistem operasi mereka dengan meluncurkan sistem operasi Windows 8. Windows 8 Store adalah salah satu komponen inti yang diluncurkan Microsoft, meskipun dirancang sebagian besar untuk memenuhi kebutuhan pengguna tablet dan smartphone, namun windows 8 store adalah bagian tak terpisahkan dari setiap edisi sistem operasi Windows 8 yang diluncurkan ke pasar. Windows Store diharapkan mampu bersaing dengan Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple Store bagi pengguna produk Apple.

Pengguna komputer desktop dan laptop juga mungkin perlu untuk mengakses Windows 8 Store, karena selain memberikan sentuhan gaya dan tampilan baru, aplikasi full screen, windows 8 store juga menyediakan aplikasi desktop sehingga akan memudahkan pengguna komputer pribadi untuk mengakses aplikasi yang tersedia. Produk-produk yang tersedia melalui Windows 8 Store ini meliputi aplikasi gratis dan aplikasi berbayar. Sudah ada puluhan ribu aplikasi yang tersedia dan meliputi berbagai macam jenis dan genre yang berbeda.

 Cara Menggunakan Windows 8 Store
 Meskipun Windows Store dirancang terutama untuk digunakan pada perangkat touchscreen, ia juga bekerja dengan baik di komputer desktop atau laptop dengan menggunakan keyboard dan mouse. Sistem ini sangat mudah digunakan. Anda dapat melihat aplikasi unggulan, aplikasi gratis terbaik, aplikasi berbayar atau anda bisa mencari aplikasi yang anda butuhkan melalui kotak pencarian aplikasi berdasarkan kategori tertentu.

Untuk mencari aplikasi, hanya mulai mengetik kata kunci dan daftar aplikasi akan dipersempit secara real-time. Atau, tekan tombol Windows dan Q untuk membuka panel pencarian. Untuk menginstal aplikasi gratis, semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan atau klik pada gambar kotak yang menunjukkan aplikasi itu dan klik "Install." Untuk menginstal aplikasi berbayar, Anda harus mengklik "Beli" diikuti dengan "Konfirmasi." Anda hanya perlu memasukkan rincian pembayaran Anda sekali. Jika Anda membeli Windows 8 secara online sebagai download digital, maka rincian pembayaran Anda akan berada dalam Windows Store.

 Inovasi baru ini adalah ide yang baik untuk menjaga aplikasi Anda up to date. Banyak aplikasi yang diperbarui secara teratur. Pembaruan memperbaiki masalah dan kadang-kadang menambahkan fitur tambahan atau memperbaiki yang sudah ada. Untuk memperbarui semua aplikasi Anda dalam satu waktu, anda bisa menavigasi kembali ke Windows Store dan klik "Update" di sudut kanan atas. Perhatikan bahwa link ini tidak akan muncul jika tidak ada update yang tersedia. Untuk memperbarui aplikasi Anda, klik "Pilih Semua" di bagian bawah halaman dan klik "Install."
Pin It

0 Comments:

 
All content, design and layouts are © Copyright Equal Life 2013. All rights reserved. | Design by Equalist | Published by Equal Life | Powered by Blogger.com
Reproduction in whole or in part or in any form or medium without written permission is prohibited! | Disclaimer