01 January 2009

About Equal-Life News


Tentang Equal-Life News


Equal-Life News adalah situs berita independen yang berusaha menyajikan beragam informasi unik dan menarik yang terjadi di Indonesia dan dari seluruh belahan dunia. Mulai dari berita politik, ekonomi, hukum, pertahanan-keamanan, hingga berita-berita ringan seputar masalah kesehatan, kecantikan, teknologi dan gaya hidup, gadget, hiburan dan gosip selebritis serta segudang berita lain yang menarik bagi Anda.

Dalam menyuguhkan berita dan informasi terkini, kami berusaha untuk selalu mengutamakan kecepatan, ketepatan serta kedalaman, sehingga bisa menjadi manfaat bagi Anda sebagai pembaca setia Equal-Life News.

Kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meramu segala informasi yang kami dapatkan untuk kemudian bisa Anda akses melalui berbagai perangkat, mulai dari komputer pribadi, telepon seluler, PDA maupun komputer tablet. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berita dan informasi terbaru dari kami melalui facebook, twitter, google+, pinterest, stumbleupon, digg, reddit, dan berbagai sosial media lain.

Jika Anda memiliki berita dan informasi yang ingin ditayangkan di Equal-Life News, pertanyaan, komentar, saran, kritik dan keluhan seputar sajian berita dan informasi yang kami sajikan disini, silahkan Anda gunakan form email yang ada di halaman Contact Equal-Life News.

Bisnis

Tekno

Lifestyle

Let's stay updated!

Get our latest articles in your inbox for free.

Delivered by Google FeedBurner